Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ungkap Banyak Kasus Di Awal Tahun, Ketua MPR Apresiasi Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 05 Maret 2021, 19:11 WIB
Ungkap Banyak Kasus Di Awal Tahun, Ketua MPR Apresiasi Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat
Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Bambang Soesatyo/Net
rmol news logo Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Bambang Soesatyo mengapresiasi kinerja Polres Metro Jakarta Barat yang berhasil mengungkap banyak kasus narkoba di awal tahun 2021.

Seperti diketahui, di awal tahun 2021, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat mampu mengungkap peredaran gelap narkoba.

Mulai dari pengungkapan beberapa kilogram narkoba jenis sabu di Palembang, Sumatera Selatan, penangkapan publik figur, hingga pengungkapan 115 kilogram ganja jaringan lintas Provinsi.

Bahkan sampai ke sumbernya yakni ladang ganja di Mandailing Natal, Sumatera Utara.

"Maraknya penyalahgunaan narkoba menjadi suatu penyakit yang sudah lama merusak generasi muda di Indonesia, tak terkecuali yang ada di DKI Jakarta khususnya di Jakarta Barat," ujar Bamsoet, sapaan karibnya, dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Jumat (5/3).

"Untuk itu, saya apresiasi sepenuhnya atas kinerja Polres Metro Jakarta Barat yang secara masif mengungkap peredaran gelap narkoba yang tanpa pandang bulu," sambungnya.

Bahkan, Bamsoet menyebut upaya ini merupakan wujud nyata jajaran kepolisian memerangi peredaran narkoba, meskipun di tengah pandemi Covid-19.

"Saya sangat mengapresiasi kepada Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo beserta jajarannya atas semua kerja kerasnya," ucapnya.

Bamsoet berharap, keberhasilan Polres Metro Jakbar menjadi barometer yang harus diikuti oleh polres di jajaran Polda Metro Jaya.

"Sehingga, hal ini tentunya bisa memberi rasa tenang dan aman bagi masyarakat, khususnya kepada generasi muda agar terhindar dari bahaya narkoba," tutup pria yang juga menggeluti hobi otomotif ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA