Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Harap Rapimnas Golkar Hasilkan Keputusan Strategis Untuk 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 05 Maret 2021, 20:24 WIB
Airlangga Harap Rapimnas Golkar Hasilkan Keputusan Strategis Untuk 2024
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/Repro
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berharap Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tahun 2021 menghasilkan keputusan strategis yang berdampak untuk kepentingan Pemilu 2024 yang akan datang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Rapimnas ini sasngat penting dan penuh makna. Untuk menyusun strategi peran beringin berperan besar untuk kemajuan Indonesia," kata Airlangga dalam sambutannya, Jumat (5/3).

Airlangga menyampaikan, kekuatan Golkar sangat solid dan seluruh kader sudah bersiap dan akan bekerja keras dengan militansi menatap Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg) hingga Pilkada Serentak.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini meminta agar jajaranya mentrasformasikan kesuksesan Golkar pada Pilkada serentak 2020 di gelaran yang lain.

"Saya yakin Rapimnas akan meghasilkan keputusan strategis terhadap partai kita. Kekuatan beringin akan memimpin koalisi besar yang tangguh," kata Airlangga.

Disisi lain, Airlangga menyampaikan bahwa Golkar akan selalu mendukung Pemerintahan Joko Widodo dalam menangani pandemi Covid-19. Dimana ia mangklaim situasi nasional berjalan baik lantaran penganganan Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah secara maksimal, mulai dari vaksinasi massal yang semakin massif hingga program-program pemulihan ekonomi.

"Saya juga mengajak ketua-ketua DPD ikut mensosialisasikan gerakan 3 M dan PPKM Mikro di level desa," pungkas Airlangga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA