Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pernah Pemenang Pemilu, Surya Paloh Prihatin Atas Kemelut Yang Menimpa Partai Demokrat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 06 Maret 2021, 09:59 WIB
Pernah Pemenang Pemilu, Surya Paloh Prihatin Atas Kemelut Yang Menimpa Partai Demokrat
Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh/Net
rmol news logo DPP Partai Nasdem turut prihatin atas gojang-ganjing yang menimpa Partai Demokrat dalam beberapa pekan terakhir ini, dan puncaknya klaim sepihak Kongres Luar Biasa (KLB), di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ucapan keprihatinan itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi, Sabtu (6/3).

"Partai Nasdem menyatakan keprihatinannya yang mendalam atas kemelut yang terjadi atas Partai Demokrat," kata Surya Paloh.

Dia berharap kepada Partai Demokrat segera bisa menyelesaikan persoalan yang terjadi sejak beberapa pekan terakhir dengan baik dan elegan.

"Kami berharap segala kemelut dan masalah yang menyertainya bisa segera diselesaikan dengan baik, elegan, dengan tetap menjaga kehormatan partai," tuturnya.

Surya Paloh menambahkan, walau bagaimanapun Partai Demokrat adalah partai yang pernah memenangkan salah satu momentum pemilu nasional di Indonesia. Selain itu, Partai Demokrat juga pernah menjadi fenomena dalam kehidupan politik nasional.

"Kita tentu semua amat menyayangkan atas apa yang kita saksikan akhir-akhir ini terhadap Partai Demokrat. Kemelut yang terjadi, cukup mengagetkan banyak pihak dan kalangan dan mungkin tidak pernah kita duga sama sekali," ujarnya.

"Kemelut yang semestinya bisa diurai masalahnya untuk kemudian dicari benang merah atau titik temunya agar jalannya roda organisasi dan kerja-kerja politik partai bisa terus berlanjut dengan baik," imbuh Surya Paloh menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA