Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didampingi JK, Ical Hingga Akbar Tanjung, Airlangga Resmikan Gedung Baru Partai Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Sabtu, 06 Maret 2021, 13:32 WIB
Didampingi JK, Ical Hingga Akbar Tanjung, Airlangga Resmikan Gedung Baru Partai Golkar
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat resmikan gedung baru bersama Mantan Ketum/Twitter
rmol news logo Selain agenda Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tahun 2021 ada fakta politik yang menarik dari Partai Golkar.

Pimpinan DPP Partai Golkar bersama para mantan Ketua Umun Partai Golkar nampak kompak saat menghadiri peresmian gedung baru partai, Kamis (4/3) lalu.

Sang Ketua Umum Partai, Airlangga Hartarto nampak hangat didampingi oleh para mantan Ketua Umum. Mereka diantaranya: Jusuf Kalla, Akbar Tanjung, Aburizal Bakrie (Ical) dan Agung Laksono.

Diketahui, Ical dan Agung Laksono dalam sejarah politik partai, sempat menjadi ketua umum pada masa yang sama karena dualisme kepemimpinan.

Melansir dari unggahan media sosial pribadinya, Airlangga sengaja mengundang secara khusus para mantan Ketua Umum tersebut sebagai penghormatan atas dedikasi mereka kepada partai, bangsa, dan negara.

"Segenap jajaran pimpinan serta rekan kader Partai Golkar ini mengundang secara khusus para mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar yang telah membesarkan partai, mengabdi pada bangsa dan negara," ujar Airlangga dalam unggahan Instagram pribadinya @airlanggahartarto_official, Jumat (5/3).

Dalam acara peresmian tersebut terlihat Airlangga menyerahkan potongantumpeng kepada mantan Ketua Umum Partai Golkar dan sekaligus mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Airlangga mengatakan, acara peresmian gedung baru dilakukan secara terbatas dan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Acara berlangsung dengan hikmat dan tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan," kata Airlangga.

Airlangga yang kini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu berharap, dengan gedung baru yang dimiliki Golkar dan seluruh kader bisa lebih bersemangat berjuang untuk masyarakat.

"Partai Golkar dan seluruh kader partai akan lebih bersemangat dalam berjuang, berkontribusi, dan menyukseskan program-program pembangunan, khususnya program negara dalam menghadapi pandemi dan memulihkan perekonomian nasional," ungkap Airlangga.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA