Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Agar Kadernya Bisa Jadi Panutan, Airlangga Pastikan Program Golkar Institute Bakal Terus Berlanjut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 06 Maret 2021, 23:53 WIB
Agar Kadernya Bisa Jadi Panutan, Airlangga Pastikan Program Golkar Institute Bakal Terus Berlanjut
Rapimnas Partai Golkar menghasilkan putusan untuk melanjutkan program Golkar Institute/Net
rmol news logo Salah satu hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar adalah terkait dengan program 'Golkar Institute'. Program ini akan tetap dilanjutkan untuk memberi bekal bagi kader Golkar yang berada di daerah maupun pusat.

"Golkar Institute yang telah dibuka dan telah melakukan pelatihan eksekutif untuk mereka yang terpilih di Pilkada akan terus dilanjutkan," kata Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dalam pidatonya di acara penutupan Rapimnas Partai Golkar, Sabtu (6/3).  

Program ini, lanjut Airlangga, akan terus dipersiapan untuk pelatihan para pemimpin-pemimpin Partai Golkar ke depannya. Mulai dari tingkat pusat, kabupaten/kota, hingga pemimpin di eksekutif maupun di legislatif.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini menegaskan, program pelatihan di Golkar Institute ini sangat penting agar para kader Partai Golkar yang menjadi pemimpin bisa memiliki pemahaman yang komprehensif.

Baik untuk menyusun perencanaan pembangunan, kebijakan publik, maupun penyusunan anggaran yang terkait di daerahnya masing-masing, serta juga paham atas tata kelola pemerintahan yang baik.

"Sehingga ini akan menjadi kunci ke depan bahwa Partai Golkar yang kadernya ditempatkan di berbagai tempat, baik eksekutif atau legislatif, bisa menjadi panutan bagaimana menjalankan pemerintahan yang baik," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA