Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ibas, Andi Mallarangeng, Hingga Hinca Pandjaitan Merapat Di Kantor Demokrat, AHY: Ini Bentuk Kesetiaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 07 Maret 2021, 12:24 WIB
Ibas, Andi Mallarangeng, Hingga Hinca Pandjaitan Merapat Di Kantor Demokrat, AHY: Ini Bentuk Kesetiaan
Ketua Umum Partai Demokrat AHY saat mengumpulkan pengurus partai/RMOL
rmol news logo Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengumpulkan para pimpinan di tingkat pusat di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Minggu pagi (7/3).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sebelum melakukan pertemuan dengan para pimpinan di tingkat pusat, AHY menyempatkan untuk menyampaikan beberapa hal mengenai pertemuan pada hari ini setelah adanya Kongres Luar Biasa (KLB) di Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) yang menjadikan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko sebagai ketum.

AHY mengatakan, selain melakukan rapat dengan para pimpinan di tingkat pusat, ia juga akan melakukan rapat dengan jajaran ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan apel siaga bersama para ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) pada nanti malam.

"Ini sebagai bentuk kesetiaan dan kebulatan seluruh pimpinan, pengurus dan kader utama Partai Demokrat yang memang sah, yang memang dinyatakan oleh negara dan pemerintah sebagai pemimpin pengurus yang sah jajaran Partai Demokrat," ujar AHY saat berkumpulnya para pimpinan di tingkat pusat, Minggu siang (7/3).

Selain itu kata AHY, sejak pagi dirinya terus melakukan sejumlah langkah konsolidasi layaknya partai politik yang terus membina organisasi di bawahnya. Baik di tingkat DPP, DPD, DPC bahkan di tingkat anak cabang dan ranting serta kader-kader yang berada di akar rumput.

"Secara umum, soliditas Partai Demokrat yang sah terjaga dengan baik, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pemimpin, pengurus dan kader Partai Demokrat yang menunjukan keberaniannya menjaga kehormatan dan kedaulatan Partai Demokrat," kata AHY.

AHY pun mengklaim bahwa Partai Demokrat yang dipimpinnya berada pada garis perjuangan yang benar.

"Kita berada pada garis perjuangan yang benar dengan tujuan yang Insya Allah baik, suci untuk bisa memperjuangkan harapan rakyat, diberbagai elemen, di berbagai eselon. Insya Allah Partai Demokrat akan terus konsisten menyuarakan aspirasi rakyat," terang AHY.

AHY pun turut memperkenalkan para pimpinan di tingkat pusat yang turut hadir pada pertemuan hari ini.

Yaitu adalah, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum (Bendum) Renville Antonio, Sekretaris Majelis Tinggi, Andi Mallarangeng.

Selanjutnya, Ketua Dewan Kehormatan, Hinca Pandjaitan, Ketua Dewan Pertimbangan, Joko Wijayanto, Ketua Mahkamah Nachrowi Ramli, Wakil Ketum Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, Waketum Marwan Cik Asan, Benny Kabur Harman, Vera Febyanthy Rumangkang yang juga pendiri Partai Demokrat.

"Jadi kalau ada yang mengatasnamakan pendiri Partai Demokrat, di sini juga ada pendiri Partai Demokrat dan banyak pendiri lain yang berada bersama kita. Dont worry, be happy," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA