Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Aksi, Solidaritas Mahasiswa Malut Tak Puas Dengan Kinerja Senator Maluku Utara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 08 Maret 2021, 19:58 WIB
Gelar Aksi, Solidaritas Mahasiswa Malut Tak Puas Dengan Kinerja Senator Maluku Utara
Solidaritas Pemuda Mahasiswa Malut Mengugat (SP3M) menggelar aksi di depan Gedung DPD RI, Jakarta/Ist
rmol news logo Massa yang tergabung dalam Solidaritas Pemuda Mahasiswa Malut Mengugat (SP3M) menggelar aksi penyampaian pendapat di depan gedung Dewan Pimpinan Daerah (DPD RI), Senayan, Jakarta, Senin (8/3).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam aksinya, massa meminta kepada pimpinan DPD RI untuk mengevaluasi kinerja jajarannya, khususnya anggota Komite III DPD Dapil Maluku Utara, Suriati Armain.

Koordinator lapangan aksi, Djikrun menegaskan, sejak dilantik sebagai anggota DPD RI, yang bersangkutan dianggap mengabaikan tugas-tugasnya sebagai representasi daerah.

"Coba kita lihat di tahun 2020 kemarin, Ibu Suriati Armain tidak menjalankan tugasnya secara maksimal," jelas Djikrun.

Massa juga meminta agar Badan Kehormatan DPD RI segera mengambil langkah tegas, terkait tidak produktifnya Suriati dalam menjalankan tugas sebagai perwakilan daerah di Senayan.

"Kami dari SP3M secara kelembagaan meminta kepada Badan kehormatan DPD RI, sesegera mungkin memproses pengaduan masyarakat Maluku Utara tentang kinerja Hj Suryati Armain ini," tandasnya.

Dalam aksinya, massa yang berjumlah sekitar belasan orang ini juga turut membawa sejumlah atribut, seperti poster bergambar Suryati Armain dengan dibubuhi tanda silang merah.

Aksi digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Seluruh peserta aksi tampak mengenakan masker dan menerapkan jaga jarak. Beberapa aparat kepolisian juga turut mengawal aksi tersebut agar tetap berajaln damai. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA