Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aktivis 98: Darmizal Terlalu Banyak Bual Dan Selalu Bawa-bawa Nama Besar SBY

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 10 Maret 2021, 15:54 WIB
Aktivis 98: Darmizal Terlalu Banyak Bual Dan Selalu Bawa-bawa Nama Besar SBY
Penggagas acara Kongres Luar Biasa yang digelar sekelompok orang mengatasnamakan Partai Demokrat di Deliserdang, Darmizal/Net
rmol news logo Aksi penggagas acara Kongres Luar Biasa yang digelar sekelompok orang mengatasnamakan Partai Demokrat di Deliserdang, Darmizal menjadi sorotan publik.

Momen itu terjadi saat dirinya menggelar jumpa pers untuk merespons pernyataan yang muncul dari internal Partai Demokrat mengenai KLB yang dia gelar.

Dalam keterangannya, dia mengaku menyesal karena pernah ikut dalam tim pemenangan SBY menjadi ketua umum partai. Pernyataan itu dia sampaikan dengan meneteskan menangis dan terbata-bata.
 
Bagi aktivis 98, Irwansyah, aksi Darmizal tersebut sebatas sandiwara belaka untuk mencari perhatian publik.

“Darmizal terlalu banyak membual, nangisnya hanya sandiwara,” sindirnya kepada redaksi, Rabu (10/3).

Dia lantas mempertanyakan prestasi Darmizal selama berkarir di Partai Demokrat. Pasalnya, nama Darmizal baru muncul dan langsung fenomenal usai KLB ilegal digelar.

Bahkan berdasarkan catatannya, Darmizal sebatas politisi yang kerap membawa-bawa nama besar tokoh Partai Demokrat untuk kepentingan tertentu. Bahkan menurutnya, Darmizal pernah mendapat teguran keras dari mantan ketum Partai Demokrat atas aksinya itu.

“Dia selalu bawa-bawa nama besar SBY dan pernah didamprat oleh mantan ketum PD Almarhum Hadi Utomo,” kisah Irwansyah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA