Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Punya KTA, Eks Ketua DPC PDIP Pesawaran Nasir Bakal Segera Nakhodai Nasdem?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 10 Maret 2021, 16:33 WIB
Resmi Punya KTA, Eks Ketua DPC PDIP Pesawaran Nasir Bakal Segera Nakhodai Nasdem?
Eks Ketua DPC PDIP Pesawaran, M Nasir, kini resmi gabung Nasdem/Ist
rmol news logo Karier politik M Nasir tampaknya masih kinclong meski dipecat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Pesawaran, Lampung, beberapa waktu lalu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kini dirinya sudah memiliki kartu tanda anggota (KTA) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Pesawaran. Bahkan, ia digadang-gadang bakal segera didapuk untuk menakhodai Nasdem Pesawaran.

"Kalau bergabung iya, saat ini kita kan sedang menyusun pengurus dan sedang dalam persiapan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil). Selesai Rakerwil susunan kepengurusan ini nantinya akan diserahkan ke DPP Nasdem untuk disahkan," ujar Sekretaris Nasdem Pesawaran Roliyansyah, Rabu (10/3), dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Dirinya mengatakan, sampai saat ini DPD Nasdem Pesawaran belum memiliki ketua definitif, setelah ditinggal Musiran beberapa bulan lalu.

"Kalau Rakerda kita sudah lakukan beberapa yang minggu lalu, dan saat ini kita sedang menyusun pengurus untuk Nasdem Pesawaran, dan yang jadi tim formaturnya saya sendiri, Plt Ketua Nasdem saat ini Zainal, dan ada Pak Nasir juga," jelasnya.

"Kalau untuk jabatan, InsyaAllah Pak Nasir akan menempati sebagai Ketua DPD Nasdem Pesawaran, dan kami berharap ke depannya beliau dapat membawa kemajuan untuk Nasdem," pungkas Roliyansyah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA