Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersama Pospera, Warga Kelapa Gading Bagikan 500 Paket Sarapan Pagi Gratis Setiap Hari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 14 Maret 2021, 16:57 WIB
Bersama Pospera, Warga Kelapa Gading Bagikan 500 Paket Sarapan Pagi Gratis Setiap Hari
Pembagian paket sarapan gratis/Net
rmol news logo Gotong royong melawan corona dilakukan warga Sanur Bukit Gading Villa dengan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) di pemukiman Gading Sengon, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (14/3).

Dalam aksi ini, mereka membagikan 500 boks sarapan pagi, 500 masker, 500 vitamin b dan c secara gratis. Kegiatan gotong royong melawan corona ini akan berlangsung setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 09.00 untuk sebulan ke depan.

Warga yang ingin mendapat paket ini cukup menaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan datang secara bergantian.

Koordinator Warga Sanur Sehat, Alfono Napitupulu menjelaskan bahwa kegiatan ini digelar bersama Pospera karena pihaknya merasa terpanggil untuk menolong sesama.

Selama corona ini makanan, masker, dan vitamin merupakan elemen penting yang dibutuhkan masyarakat. Baik untuk memenuhi asupan gizi, penangkal virus, maupun penguat imun.

“Kita berbagi kasih dalam menghadapi corono. Kami terinspirasi dari Pospera yang sudah melakukan aksi sosial dari tanggal 15 Februari lalu. Kami berharap di wilayah yang lain dapat melakukan hal yang sama,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (14/3).

Senada itu, Warga Sanur Sehat, Susan Avandi mengatakan bahwa gotong royong dibutuhkan untuk bisa bersama-sama keluar dari pandemi. Semua harus bergandengan tangan tolong menolong agar krisis kembar, kesehatan dan ekonomi, bisa cepat teratasi.

“Dengan bergotong royong kunci kita lewati situasi sulit ini. Aksi sosial ini kita lakukan selama satu bulan, sambil kita melihat hal apa lagi yang bisa dikerjakan,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA