Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mantan Wakapolri Syafruddin Bantah Pernah Dihubungi Marzuki Alie

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 15 Maret 2021, 14:11 WIB
Mantan Wakapolri Syafruddin Bantah Pernah Dihubungi Marzuki Alie
Mantan Wakapolri Komjen (Purn) Syafruddin/Net
rmol news logo Mantan Wakapolri Komjen (Purn) Syafruddin membantah dirinya pernah dihubungi oleh Marzuki Alie dan ditawarkan sebagai Wakil Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara.

"Saya membantah keras pernah diajak gabung oleh Moeldoko dan Marzuki Alie bergabung dalam kepengurusan Partai Demokrat hasil KLB Deli Serdang," kata Syafruddin saat dikonfirmasi wartawan, Senin (15/3).

Isu bahwa mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) ini diajak gabung ke dalam kepengurusan Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang ini pertama kali dihembuskan oleh Deputi Balitbang Demokrat Syahrial Nasution.

"Mantan Wakapolri Komjen (Purn) Syafruddin dihubungi oleh Marzuki Alie dan Damrizal. Diminta jadi Waketum PD versi KLB abal-abal. Dia menolak. Sampai akhirnya, Moeldoko menghubungi langsung, juga ditolak, kata Syahrial.

Informasi ini, kata Syahrial, ia dapat dari orang terpercaya--meskipun ia tak menyebutkan siapa orangnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA