Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pejabat Eselon I Diduga Terpapar Corona, Menkominfo Tunda Raker Dengan Komisi I DPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 17 Maret 2021, 13:54 WIB
Pejabat Eselon I Diduga Terpapar Corona, Menkominfo Tunda Raker Dengan Komisi I DPR
Menteri Kominfo Johnny G. Plate/Net
rmol news logo Rapat kerja (raker) antara Komisi I DPR RI dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) yang sedianya digelar pada hari ini, Rabu (17/3) ditunda.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menteri Kominfo Johnny G. Plate menjelaskan bahwa rapat tersebut ditunda lantaran ada seorang pejabat eselon I di Kemenkominfo yang diduga terpapar Covid-19.

Pejabat tersebut biasa beraktivitas di lantai 7 Gedung Utama Kemenkominfo. Lantai ini merupakan lantai yang sama dengan tempat Menteri Kominfo bekerja.

Johnny menegaskan bahwa penyemprotan disinfektan telah dilakukan di lantai tersebut pada Selasa malam (16/3) guna meminimalisasi dugaan sebaran virus.

Sementara itu, Sekjen Partai Nasdem tersebut juga memastikan bahwa dirinya telah menjalani tes swab PCR terakhir pada tanggal 16 Maret 2021. Hasilnya negatif Covid-19.

“Penjadwalan ulang Rapat Kerja tersebut di atas akan diatur kembali oleh Komisi I DPR RI dalam waktu yang akan diinformasikan kemudian,” ujar Johnny G. Plate kepada redaksi sesaat lalu.

Saat ini Johnny menegaskan bahwa dirinya dalam keadaan sehat dan masih terus menjalankan tugas seperti biasa. Namun dia juga memastikan terus menaati sejumlah penyesuaian sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

“Saya juga telah divaksin sebanyak 2 kali. Vaksinasi kedua dilakukan pada tanggal 1 Februari 2021,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA