Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fraksi PKS Sabet 3 Penghargaan, Jazuli: Semoga Bisa Terus Berkiprah Untuk Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 17 Maret 2021, 20:41 WIB
Fraksi PKS Sabet 3 Penghargaan, Jazuli: Semoga Bisa Terus Berkiprah Untuk Bangsa
Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini/Ist
rmol news logo Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR terpilih sebagai fraksi paling aspiratif dalam penghargaan Teropong Parlemen Award 2021. Penghargaan ini menjadi ketiga kalinya secara berturut-turut.

Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini pun memaknai penghargaan tersebut sebagai bentuk konsistensi dalam memperjuangkan aspirasi rakyat Indonesia melalui Program Hari Aspirasi.

“Sejak saya ditunjuk jadi Ketua Fraksi, saya putuskan setiap hari Selasa dan Jumat menjadi Hari Aspirasi Rakyat Fraksi PKS. Kita terima aspirasi dari seluruh rakyat Indonesia tanpa birokrasi yang berbelit-belit," kata Jazuli, Rabu (17/3).

Selain kategori Fraksi Paling Aspiratif, secara personal Jazuli juga dinobatkan penghargaan untuk kategori 'Anggota Parlemen Making News Person' dan 'Outstanding Parliamentarian Award of Covid Care'.

Ia dianggap anggota parlemen yang aktif berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 di Indonesia. Sebagai salah satu langkah penanganan, Jazuli membentuk Satgas Lintas Komisi yang juga telah menerbitkan Buku Putih tentang penanganan Covid-19 sebagai bentuk keseriusan anggota legislatif dalam menjalankan tugas wakil rakyat.

Jazuli bersama anggota dewan Fraksi PKS bahkan mengadakan pemotongan gaji dari pusat hingga Kabupaten/Kota demi membantu penanganan Covid-19 di daerah pemilihan dewan masing-masing.

“Ini merupakan bagian dari kontribusi sebagai keseriusan kami untuk membantu korban Covid-19 agar dapat ditangani. Semoga ini bisa menjadi edukasi dan masyarakat juga dapat berpartisipasi dalam penanggulangan Covid-19," sambungnya.

“Semoga penghargaan ini bisa memicu Aleg PKS dari pusat hingga daerah untuk terus berkiprah bagi bangsa dan negara," demikian Jazuli Juwaini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA