Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Viral Deklarasi Puan-Moeldoko 2024, PDIP Tuding Ada Yang Sengaja Bikin Gaduh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 18 Maret 2021, 22:55 WIB
Viral Deklarasi Puan-Moeldoko 2024, PDIP Tuding Ada Yang Sengaja Bikin Gaduh
Poster deklarasi Puan Maharani dan Moeldoko untuk Pilpres 2024/Repro
rmol news logo Beredarnya poster berisi deklarasi dukungan kepada Puan Maharani dan Moeldoko untuk dipasangkan sebagai calon presiden dan calon wakil presiden untuk 2024 membuat Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) berang.

Politisi senior PDI Perjuangan, Hendrawan Supratikno menegaskan, adanya poster yang mendorong Puan-Moeldoko untuk 2024 seakan-akan sengaja dumunculkan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab untuk menggulirkan polemik baru.

Hal tersebut berkenaan dengan status Moeldoko yang tengah dituding mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui kongres di Deli Serdang beberapa waktu lalu.

"Yanng buat sudah bisa diduga, dengan harapan kami (PDIP) bereaksi sesuai harapan dan kepentingan mereka," tegas Hendrawan saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (18/3).

Berkenaan dengan beredarnya rencana deklarasi dukungan Puan-Moeldoko untuk 2024 yang mengatasnamakan Pro Bakti NKRI, pihaknya memastikan hal itu bohong.

"Itu hoax," tegas Hendrawan.

Adapun poster yang beredar menginformasikan rencana deklarasi Puan-Moeldoko untuk 2024 yang akan dilakukan pada Senin (29/3) di The Royal Ballroom JW Marriott Surabaya pada puul 13.00 sampai 16.00 WIB.

"Deklarasi dan dukungan Capres-Cawapres 2024. Calon Presiden Puan Maharani, Calon Wakil Presiden Moeldoko," demikian poster yang mengatasnamakan dari Pro Bakti NKRI. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA