Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertandang Ke Bandung, Diaz Hendropriyono Dan Ridwan Kamil Berpose Di Tangga Ala Menteri Kabinet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 19 Maret 2021, 11:34 WIB
Bertandang Ke Bandung, Diaz Hendropriyono Dan Ridwan Kamil Berpose Di Tangga Ala Menteri Kabinet
Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropiyono bertandang ke Kota Bandung untuk bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropiyono bertandang ke Kota Bandung untuk bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Keduanya bertemu di rumah dinas gubernur dalam rangka memenuhi undangan Ridwan Kamil, pada Rabu malam (17/3).

Pertemuan itu adalah silaturahmi balasan, mengingat Kang Emil sebelumnya telah datang menghadiri "The Masbos Podcast", acara podcast milik Diaz.

"Saya datang ke kota kembang ini, selain untuk memenuhi undangan Kang Emil, saya juga ingin memperkenalkan Wakil Ketua Umum PKPI yang baru, Bang Sunan Kalijaga. Kami juga bahas banyak hal, dari mulai keberagaman, toleransi sampai radikalisme," kata Diaz kepada wartawan, Jumat (19/3).

Selain mengajak Sunan, Diaz juga mengajak suami dari Diva Indonesia Raisa, Hamish Daud.

“Saya ajak Hamish, karena kami membicarakan pengelolaan sampah dan lingkungan hidup. Hamish memiliki komitmen kuat untuk hal tersebut," terangnya.

Ketika ditanya mengenai pembicaran politik dan pilpres 2024, sambil berkelakar Diaz mengelak.

"Tuh, Kang Emil sudah foto-foto di samping mobil branding PKPI. Artikan sendiri ya," celoteh Diaz sambil menunjuk mobil milik Sunan yang telah di branding dengan Garuda Merah Putih PKPI.

"Tunggu tanggal mainnya. Kami juga sempat berbicara untuk mematangkan rencana touring motor ke pangandaran untuk desa wisata dan UMKM," sambungnya.

Hal unik dalam pertemuan itu, pakaian yang dikenakan Diaz dan Emil tidak jauh berbeda. Yakni kaos hitam yang ditutup jas berwarna coklat.

“Kami nggak janjian lho. Jangan dikait-kaitkan dengan yang aneh-aneh ya,” selorohnya.

Pertemuan itu juga ditutup dengan foto bersama di tangga depan Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat. Pose yang ikonik saat Presiden Joko Widodo mengenalkan kabinet kerja periode kedua. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA