Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersama Djan Faridz, Suharso Monoarfa Perkenalkan Logo Dan Tagline Baru PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 19 Maret 2021, 18:56 WIB
Bersama Djan Faridz, Suharso Monoarfa Perkenalkan Logo Dan Tagline Baru PPP
Logo baru Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang diperlihatkan Ketua UMUM PPP, Suharso Monoarfa dalam sebuah video yang disiarkan dalam talk show virtual Obrolan Bareng Bang Ruslan Kantor Berita Politik RMOL bertajuk "Islah PPP: Rapatkan Barisan Gapai Kemenangan", Jumat (19/3)/Repro
rmol news logo Sosok Djan Faridz yang ditarik masuk ke dalam struktur kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di bawah kepemimpinan Ketua Umumnya, Suharso Monoarfa, muncul dengan kesan yang baru.

Pasalnya, dalam talk show virtual Obrolan Bareng Bang Ruslan Kantor Berita Politik RMOL bertajuk "Islah PPP: Rapatkan Barisan Gapai Kemenangan", Suharso Monoarfa bersama dengan Djan Faridz memperkenalkan branding baru PPP.

"Kami punya logo baru, yang saya tanyakan ke pak Djan Faridz, ini (katanya) bagus," ujar Suharso dalam acara.

Dalam kesempatan tersebut, secara khusus Suharso memperlihatkan logo baru PPP tersebut kepada Kantor Berita Politik RMOL dan juga partisipan talk show virtual yang mengikuti.

"Saya mau share saja logonya. Di situ (dalam video) ada lagunya. Bung Ruslan (Pemred Kantor Berita Politik RMOL) bisa lihat apa maskud dari logo barunya," ucap Suharso Monoarfa.

Dalam video berdurasi sekitar satu menit itu Suharso Monoarfa menunjukkan logo baru PPP yang sekarang ini masih memiliki background bewarna hijau. Hanya saja, di belakang gambar Ka'bah kini ada gambar bendera merah putih yang berkibar.

Kemudian, di bagian bawahnya, kata Suharso, ada tagline baru PPP yang memiliki makna filosofis. Di mana, tagline baru itu berbunyi, "Merawat Persatuan Dengan Pembangunan".

Di dalam video itu, tertulis tiga filosofi dari logo baru PPP ini. Yaitu, beragam hijau menyatu ke dalam bulatan putih, ukhuwah insaniyah dan ukhuwah basariyah. Kemudian kedua ikat kepala merah putih, ukhuwah wathoniyah, cinta dan berjuang untuk kemaslahatan NKRI.

adapun yang ketiga, lambang Ka'bah yang berati ukhuwah Islamiyah, sebaik-baik umat adalah yang menegakkan kebenaran dan mencegah kebathilan (amar maruf nahi munkar), dan beriman kepada Allah.

"Ini soal kebangsaan, keislaman dan ke Indonesiaan. Saya yakin, mudah-mudahan semua kader bisa bekerja secara maksimal," tutur Suharso Monoarfa.

"Saya kira ada satu semangat, saai kita kehadiran Pak Djan Faridz," demikian Suharso Monoarfa menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA