Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Skenario Tunggal MKGR: Ketum Golkar Airlangga Hartarto Capres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Jumat, 19 Maret 2021, 23:05 WIB
Ini Skenario Tunggal MKGR: Ketum Golkar Airlangga Hartarto Capres 2024
Pelantikan pengurus MKGR periode 2020-2025/Net
rmol news logo Pada saat yang tepat, Partai Golkar diminta untuk menyiapkan skenario tunggal untuk mendudukkan kader utama sebagai calon presiden.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Permintaan itu disampaikan Ketua Umum Masyarakat Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Adies Kadir, dalam sambutannya pada pelantikan Pengurus Pusat  MKGR periode 2020-2025, di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Jumat malam (19/3).

"MKGR meminta Ketua Umum Bapak Airlangga Hartarto untuk menentukan waktu yang tepat dalam menetapkan kader utama Partai Golkar yang akan diusung dalam Pilpres 2024,” ujarnya.

Partai Golkar dan semua sayap organisasi memiliki waktu yang cukup untuk mensosialisasikan capres dari partai kuning itu.

Lantas siapa kader utama Golkar yang dimaksud Adies?

Melanjutkan pernyataannya, dia menyebut nama Ketua Umum Airlangga Hartarto.

“Saya ingin mengkonfirmasi kepada ormas MKGR, baik yang hadir maupun virtual, apakah setuju?" tanya Adies yang disambut teriakan “setuju".

Mendengar jawaban serentak itu, Adies tersenyum puas dan kepada Airlangga yang berada di hadapannya dia mengatakan, bahwa jawaban itu sudah jelas.

“Ini (jawaban) dari kader Pak Airlangga, bukan dari saya pribadi. Kalau dari saya pribadi otomatis (mendukung Airlangga Hartarto)," sambungnya sambil menambahrkan MKGR mendukung penuh Airlangga untuk mencalonkan diri dalam Pilpres 2024.

Untuk itu, dia berjanji akan menggerakkan seluruh struktur MKGR di seluruh daerah untuk mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai capres. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA