Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPKM Mikro Sudah Efektif, Masyarakat Diminta Tetap Taati Protokol Kesehatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 20 Maret 2021, 09:53 WIB
PPKM Mikro Sudah Efektif, Masyarakat Diminta Tetap Taati Protokol Kesehatan
Anggota Komisi IX DPR RI Nurhadi/Net
rmol news logo Perpanjangan dan perluasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro disambut baik sejumlah pihak.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Anggota Komisi IX DPR RI Nurhadi menilai PPKM Mikro sejauh ini cukup efektif dalam menekan angka kasus Covid-19 di tanah air.

"PPKM berskala mikro sejauh ini dinilai efektif menekan penularan Covid-19," kata Nurhadi kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (20/3).

Namun begitu, politikus Partai Nasdem itu meminta masyarakat untuk tetap mengedepankan kesadaran kolektif untuk menaati protokol kesehatan, meskipun PPKM sudah efektif.

"Masyarakat tidak boleh lupa bahwa faktor utama pencegahan penularan virus korona adalah kesadaran dan kepatuhan bersama untuk melaksanakan protokol kesehatan," tuturnya.

Sebab menurut Nurhadi, pelaksanaan PPKM ditambah disiplin melaksanakan protokol kesehatan plus mengikuti vaksinasi, maka itu diyakini akan lebih baik.  

"Kita boleh berharap pandemi Covid-19 akan segera berakhir sehingga pemerintah dan kita semua berkonsentrasi penuh pada pemulihan ekonomi," tukasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA