Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Munas GEMA Keadilan, Organisasi Sayap PKS Yang Ingin Jadi Rumah Pemuda Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 20 Maret 2021, 19:56 WIB
Munas GEMA Keadilan, Organisasi Sayap PKS Yang Ingin Jadi Rumah Pemuda Indonesia
Pembina DPN Gema Keadilan, Yanuar Arif/Ist
rmol news logo Organiasi kepemudaan nasional Gema Keadilan melaksanakan Musyawarah Nasional di Bandung untuk memilih pengurus baru periode mendatang pada Sabtu (20/3) hingga Minggu (21/3).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Munas organisasi sayap PKS ini turut dihadiri Presiden PKS, Ahmad Syaikhu; Sekjen PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyi; Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan, dr. Gamal Albinsaid; Wakabid Kepemudaan PKS, Yanuar Arif Wibowo; dan Akbar Zulfakar Ketua Umum Gema Keadilan.

Wakil Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS sekaligus Pembina DPN Gema Keadilan, Yanuar Arif menekankan posisi strategis Gema Keadilan sebagai sayap kepemudaan PKS untuk menjadi rumah bagi pemuda Indonesia.

"Gema Keadilan harus meng-Indonesia, dalam arti menjadi rumah bagi seluruh pemuda Indonesia. Gema Keadilan harus membuka diri bagi setiap anak muda dan OKP di seluruh Indonesia, apakah dari HMI, PMII, IMM, KAMMI, dan lain-lain," tegas Yanuar.

Ia menekankan, Gema Keadilan harus menjadi organisasi kepemudaan nasional yang terdepan dalam menggerakkan semangat dan gagasan besar anak muda. Baik dalam berpikir, bersikap, dan bertindak strategis harus dilakukan demi bangsa dan negara.

Mantan Sekjen Gema Keadilan pertama ini berharap Gema Keadilan mampu mentransformasi potensi pemuda PKS serta pemuda Indonesia agar menjadi kekuatan perubahan yang riil dan konkrit di semua level, dari tingkat lokal, daerah, hingga nasional.

"Untuk itu Gema Keadilan harus terus membuka diri dengan gaya anak muda yang luwes dan luas dalam pergaualan. Serta jangan pernah lupa akar untuk menjadi sayap partai yang tangguh dan menjadi basis massa PKS yang kuat dalam mewujudkan cita-cita Indonesia yang maju, adil, dan sejahtera," pungkas Yanuar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA