Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Rakorwil Di 34 DPW, Nasdem: InsyaAllah 2024 Kami Pemenangnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 21 Maret 2021, 00:22 WIB
Gelar Rakorwil Di 34 DPW, Nasdem: InsyaAllah 2024 Kami Pemenangnya
Wakil Ketua Umum DPP Nasdem, Ahmad Ali, saat mengisi Rakorwil yang diadakan DPW Nasdem Sumsel/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumatera Selatan melakukan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Hotel Santika Premiere Palembang, Sabtu (20/3).

Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali mengatakan, kegiatan Rakorwil dilaksanakan untuk membangun struktur, mempersiapkan keanggotaan dan mesin partai sedini mungkin untuk modal awal menghadapi pemilu 2024.
 
"Rakorwil ini saya pimpin langsung sesuai arahan dari Ketua Umum Nasdem Surya Paloh. Kita gelar secara simultan di 34 DPW Nasdem se-Indonesia. InsyaAllah Nasdem menargetkan kemenangan Pemilu 2024,” ujar Ahmad Ali dalam keterangannya, Sabtu (20/3).

Ali menjelaskan, dalam Rakorwil juga dibahas isu nasional dan lokal yang terjadi di Sumsel. Selain itu, menurutnya peta dinamika politik di 2024 akan terjadi pergeseran. Sehingga, Nasdem harus bisa menghadapi perubahan itu nantinya.

"Dengan Rakorwil ini kami ingin melakukan langkah-langkah persiapan jelang pemilu 2024. Kami akan bahas target Nasdem Sumsel kedepannya,” jelas Ketua Fraksi Nasdem DPR RI ini.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, Herman Deru mengatakan, agenda Rakorwil ini bertujuan untuk memperkuat sinegritas kapasitas pengurus DPW, DPD, DPC, dan Fraksi NasDem di Kabupaten dan Kota.

Selain itu, pihaknya juga akan menyampaikan isu-isu lokal yang terjadi di Sumsel. Seperti pembangunan Pelabuhan Samudra Tanjung Carat di Kabupaten Banyuasin.

Rakorwil DPW Nasdem Sumsel direncanakan berlangsung selama 2 hari, 20-21 Maret 2021. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA