Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wapres Maruf Amin: Mudik Lebaran Belum Kita Putuskan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 22 Maret 2021, 21:29 WIB
Wapres Maruf Amin: Mudik Lebaran Belum Kita Putuskan
Wakil Presiden Maruf Amin/Net
rmol news logo Wakil Presiden Maruf Amin memastikan belum ada surat keputusan resmi tentang kebijakan libur panjang pada mudik lebaran tahun 2021 di tengah pandemi Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Soal mudik lebaran belum kita putuskan, saya kira tidak lama lagi menjelang puasa baru akan kita putuskan," kata Wapres Maruf saat kunjungan kerja ke Provinsi Lampung, Senin (22/3).

"Karena pada prinsipnya perlu pertimbangan terkait dampaknya seberapa jauh, kalau di bolehkan atau dilarang mudik termasuk dampak peningkatan penularan, tapi yang pasti putusannya nanti yang mana yang terbaik," imbuhnya seperti diberitakan Kantor Berita RMOLLampung.

Menurutnya, mudik memang sudah menjadi tradisi bagi masyarakat. Tetapi kalau dibuka maka akan ada bahaya yang dihadapi oleh banyak masyarakat apalagi di tengah pandemi Covid-19.

"Karena memang mudik itu memang sudah tradisi kita tetapi ada bahaya yang kita hadapi kalau itu kita buka, nanti pertimbangannya seperti apa setelah dilakukan rapat kabinet," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA