Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menang Di MK, Nasdem Akan Jadikan Vandiko Bupati Samosir Sebagai Ikon Milenial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Selasa, 23 Maret 2021, 03:26 WIB
Menang Di MK, Nasdem Akan Jadikan Vandiko Bupati Samosir Sebagai Ikon Milenial
Vandiko Timotius Gultom (kemeja putih) bersama tim hukumnya saat usai persidangan MK/RMOL
rmol news logo Salah satu calon Pilkada Partai Nasdem di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara memenangkan sengketa di Mahkamah Konstitusi (MK).

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Nasdem, Hermawi Taslim mengatakan, pasangan calon Vandiko Timotius Gultom-Martua Sitanggang akan menjadi ikon milenial partai Nasdem.

Kata Hermawi,Samosir akan memasuki era baru karena dipimpin oleh seorang bupati dari kalangan milenial yang masih sangat belia, berusia 28 tahun.

Nasdem sebagai partai tempat Vandiko bernaung memiliki obsesi dan mengharapkan agar Vandiko bisa benar-benar akan menjadi teladan bagi kaum milenial khususnya di Kabupaten Samosir.

"Kami harapkan Vandiko dapat menjadi katalisator untuk merangsang minat dan kepedulian kaum muda bergiat di dunia politik. Menjadi ikon untuk meningkatkan partisipasi milenial dalam pembangunan," kata Wakil Sekjen DPP Partai Nasdem Hermawi Taslim Senin (22/3).

Lebih lanjut Hermawi mengatakan, dengan kepemimpinan Vandiko akan menempatkan kaum milenial pada tempat istimewa. Salah satunya caranya adalah menjadi Bupati teladan bagi masyarakatnya.

"Nasdem akan memberi dukungan maksimal kepada Vandiko dalam mewujudkan Samosir yang sejahtera dengan tekanan pada penyiapan kalangan milenial untuk menjadi tulang punggung penggerak pembangunan," demikian kata Taslim yang juga ketua tim hukum Vandiko di persidangan MK.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA