Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Masih Tutupi Pengganti Jhoni Allen Marbun Di DPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 24 Maret 2021, 18:01 WIB
Demokrat Masih Tutupi Pengganti Jhoni Allen Marbun Di DPR
Jhoni Allen Marbun/Net
rmol news logo Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono telah menyiapkan nama untuk mengganti Jhoni Allen Marbun.

JAM adalah anggota DPR RI Fraksi Demokrat dapil Sumut II. Dia didepak dari keanggotaan partai lantaran menjadi penggagas Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara.

Kubu AHY menilai, KLB itu konstitusional alias abal-abal karena tidak mengikuti mekanisme yang ada.

Lalu siapa yang akan menggantikan JAM di DPR. Kepala Badan Komunikasi Strategis Herzaky Mahendra Putra mengatakan, partainya masih menunggu surat keputusan dari Presiden Joko Widodo, sehingga belum dapat menyampaikannya ke publik.

"Untuk nama, masih di internal kami. Kami menunggu SK pemberhentian dari Presiden keluar," ucap Herzaky kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (24/3).

Didesak menyebutkan inisial untuk sosok pengganti JAM, Herzaky belum mau menyampaikannya lantaran masih tersimpan rapi di meja pimpinan sembari menunggu SK pemberhentian dari Presiden.

"Tidak baik mendahului keputusan Presiden. Mohon maaf ya, kami belum bisa menyampaikan," ucapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA