Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rapat Bareng SMI Di Taman, Airlangga: Rileks Tapi Materi Serius

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 24 Maret 2021, 21:46 WIB
Rapat Bareng SMI Di Taman, Airlangga: Rileks Tapi Materi Serius
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto melakukan rapat bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita dalam suasana santai/Net
rmol news logo Ada yang berbeda dalam rapat yang dilakukan Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto bersama menteri di bawah komandonya.

Dalam unggahannya, Airlangga memperlihatkan rapat bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita dalam suasana santai.

"Suasana rileks, udara segar, materi serius," kata Airlangga Hartarto dikutip dari akun Twitternya, Rabu (24/3).

Meski dibalut dalam suasana santai, ketiganya tampak tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Airlangga yang juga Ketua Umum Partai Golkar ini menjelaskan, pertemuan tersebut masih berlangsung di aera Kantor Kemenko Perekonomian. Mereka membahas terkait dengan kebijakan insentif Pajak Pembelian atas Barang Mewah (PPnBM) bagi kendaraan bermotor yang sudah berjalan.

"Kami membahas perluasan insentif PPnBM kendaraan bermotor (<2.500 cc) di taman lantai 3 Kemenko Perekonomian. Secangkir kopi hangat dan makanan ringan menemani perbincangan," demikian Airlangga.

Di kesempatan sebelumnya, Menkeu Sri Mulyani telah melakukan finalisasi aturan untuk diskon PPnBM untuk mobil dengan kapasitas silinder 1.500 cc hingga 2.500 cc.

"Untuk PPnBM 2.500 cc sedang proses finalisasi PMK-nya. Nnanti bisa berlaku mulai April, terutama yang di atas 1.500 cc hingga 2.500 cc, akan diumumkan begitu selesai PMK-nya," ujar Sri Mulyani, Selasa kemarin (23/3). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA