Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungan Kerja Lagi, Jokowi Tinjau Vaksinasi Di Maluku Hingga Berdialog Dengan Nelayan Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 25 Maret 2021, 09:31 WIB
Kunjungan Kerja Lagi, Jokowi Tinjau Vaksinasi Di Maluku Hingga Berdialog Dengan Nelayan Hari Ini
Presiden Joko Widodo/Repro
rmol news logo Proses vaksinasi di luar pulau Jawa kembali diakukan peninjauan secara langsung oeh Presiden Joko Widodo, pada Kamis ini (25/3).

Berdasarkan siaran pers di website resmi Sekretariat Negara (setneg.go.id), Jokowi bakal meninjau vaksinasi untuk pekerja publik di Pelabuhan Yos Sudarso, Sirimau, Kota Ambon, seperti pegawai PT Pelni, PT Pelindo, Kantor Kesyahbandaraan dan Otoritas (KSOP), serta para nelayan.

Kegiatan ini merupakan kunjungan kerja (kunker) di Kota Ambon, Provinsi Maluku yang dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan lainnya.

Misalnya setelah dari Pelabuhan Yos Sudarso, Jokowi akan beranjak menuju Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. J. Leimena, Kota Ambon, untuk meninjau jalannya vaksinasi massal bagi para tokoh agama, tenaga pengajar dan kependidikan, hingga pekerja publik.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga akan meresmikan Rumah Sakit Umum PUsat (RSUP) pertama di kawasan Indonesia Timur tersebut.

Agenda lain yang akan dilakukan Jokowi adalah mengunjungi Kediaman Raja Hitu, Kabupaten Maluku Tengah, untuk turut memantau vaksinasi massal yang juga dilakukan di lokasi tersebut.

Barulah setelah itu, Jokowi akan melakukan pertemuan dengan perwakilan kelompok nelayan, penjual ikan, dan para pedagang pasar di Dermaga Huseka'a Hitu unttuk berdialog mengenai perikanan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA