Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disambangi Petinggi PPP, Abuya Muhtadi: PPP Harus Kembali Gemilang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 25 Maret 2021, 22:43 WIB
Disambangi Petinggi PPP, Abuya Muhtadi: PPP Harus Kembali Gemilang
Sekjen DPP PPP, Arwani Thomafi dan Abuya Ahmad Muhtadi bin Dimyathi Al Bantani/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) bersilaturahmi ke kediaman ulama kharismatik Banten Abuya Ahmad Muhtadi bin Dimyathi Al Bantani, di Cadasari, Cidahu, Pandeglang, Banten, Kamis (25/3).

Selain itu, Rombongan dipimpin oleh Sekjen DPP PPP, Arwani Thomafi juga berkunjung ke kediaman Abuya Muhammad Murtadho Dimyathi atau yang dikenal Abuya Murtadho Dimyathi sekaligus berziarah ke makam Waliyullah Abuya Dimyathi.

Arwani Thomafi mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi serta meminta doa para ulama demi kelancaran perjalanan para pengurus DPP PPP dalam menjalankan program.

"Kita juga memohon doa kelancaran DPP PPP dalam menjalankan program-program untuk mengembalikan kesuksesan PPP seperti pada pemilu-pemilu sebelumnya," kata Arwani.

Arwani menyebutkan, PPP juga mendapatkan amanat dari kedua tokoh kharismatik tersebut serta para ulama dan para tokoh di Provinsi Banten untuk terus berjuang, hadir bersama-sama di tengah umat dan masyarakat untuk mempertahankan NKRI dan menjaga keutuhan Pancasila.

"Komitmen ini yang diinginkan beliau-beliau agar PPP menjadi pilar penting menjaga persatuan dan kesatuan di tanah air ini. Hal ini sesuai dengan tagline kita merawat persatuan dengan pembangunan," ujarnya.

Pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Ulum, Cidahu, Abuya Muhtadi Dimyathi mengapresiasi rangkaian kegiatan silaturahmi yang dilakukan PPP ke para masyayikh dan ulama se Indonesia.

"Bagus silaturahmi yang dilakukan PPP, semoga PPP bisa kembali meraih kemenangan," ucapnya mendoakan.

Abuya juga berharap PPP sebagai partai Islam bisa bersaing dengan partai-partai baru serta meraih kemenangan di periode mendatang.

"Oleh karena itu, pada hari ini saya mengharapkan dan kita tetapkan PPP harus kembali gemilang," sambungnya.

Sementara itu, Abuya Murtadho Dimyathi yang juga adik kandung dari Abuya Muhtadi mengatakan sebagai partai yang besar, PPP jangan sampai mengecil.

Abuya juga berpesan agar PPP terus istiqomah memperjuangkan kemaslahatan umat serta kemajuan Indonesia. Menurutnya, dengan hal tersebut PPP bisa kembali jaya di masa yang akan datang.

"Saya berharap PPP juga bisa terus menjaga keutuhan NKRI, menegakkan UUD 1945, Pancasila serta terus berjuang untuk umat Islam. Insya Allah PPP kedepan bisa lebih baik," harap Abuya Murtadho.

Pada kesempatan itu, Arwani Thomafi didampingi oleh Ketua DPP PPP Yunus Razaq serta Ainul Yaqin, Ketua DPW PPP Banten Subadri Usuludin, anggota DPR RI Dapil Banten 2, Iip Miftahul Choiri beserta para kader juga melakukan ziarah ke makam Abuya Dimyathi yang merupakan ulama kharismatik NU dari Banten yang juga merupakan orang tua dari Abuya Murtadho dan Muhtadi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA