Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bagikan 500 Paket Sarapan Setiap Hari, Warga Kelapa Gading Berharap Pandemi Bisa Cepat Berlalu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 26 Maret 2021, 16:13 WIB
Bagikan 500 Paket Sarapan Setiap Hari, Warga Kelapa Gading Berharap Pandemi Bisa Cepat Berlalu
Pembagian paket sarapan oleh warga Sanur BGV Kelapa Gading dan Pospera/Ist
rmol news logo Makanan, masker, dan vitamin merupakan elemen penting yang dibutuhkan masyarakat untuk bisa menjaga ketahanan imun di masa pandemi. Ketiganya berfungsi untuk memenuhi asupan gizi, penangkal virus, maupun penguat imun.

Atas dasar tersebut, pembagian paket sarapan pagi lengkap dengan masker dan vitamin terus dilakukan perkumpulan warga Sanur BGV Kelapa Gading yang bekerja sama dengan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera),

Pembagian telah memasuki hari ke-13, di mana setiap harinya disiapkan sebanyak 500 paket untuk masyarakat sekitar.

Lokasi pembagian sarapan pagi gratis pada pekan ini berada di Jalan Perjuangan Raya, Tugu Selatan, Tanah Merah, Jakarta Utara. Di buka per pukul 06.00, warga selalu tertib dan menerapkan protokol kesehatan saat antri menunggu giliran mendapatkan nasi kotak, masker dan vitamin B dan C dari panitia.

"Selama seminggu kita membagikan sarapan pagi gratis di sini (Tugu Selatan, Tanah Merah). Selanjutnya kita akan berkeliling di berbagai tempat di Kelapa Gading,” tutur jurubicara penyelenggara pembagian paket Susan Effendy kepada wartawan, Jumat (26/3).

Dia berharap momen yang baik ini bisa menciptakan rasa kekeluargaan antar warga bahwa saling berbagi dan bergotong royong kunci Indonesia lewati pandemi Covid-19.

Dia menegaskan bahwa Warga Sanur BGV Kelapa Gading dan Pospera akan melanjutkan aksi dengan berkeliling di sejumlah titik Kelapa Gading dan membuat stand sarapan pagi gratis lengkap dengan vitamin dan masker.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA