Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Syukuran Ulang Tahun Anak, Ahmad Sahroni Bersama ASC Peduli Berbagi Dengan Anak Yatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 26 Maret 2021, 17:18 WIB
Syukuran Ulang Tahun Anak, Ahmad Sahroni Bersama ASC Peduli Berbagi Dengan Anak Yatim
Ahmad Sahroni Center (ASC) Peduli menggelar kegiatan santunan anak yatim/Ist
rmol news logo Ahmad Sahroni Center (ASC) Peduli menggelar kegiatan santunan anak yatim.

Kegiatan santunan lembaga binaan anggota Fraksi Partai Nasdem DPR RI Ahmad Sahroni ini, berupa membagikan 500 snack makanan dan uang tunai untuk 500 anak yatim yang tersebar di delapan titik di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat yang merupakan daerah pemilihannya.

Sahroni menjelaskan bahwa pembagian santunan tersebut merupakan kegiatan rutin dari ASC Peduli yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

“Kegiatan ASC Peduli sendiri sebenarnya sudah berjalan sejak lama, ini menjadi kegiatan rutin yang selalu kita lakukan, yaitu seminggu sekali setiap hari Jumat," ujar Sahroni dalam keterangannya, Jumat (26/3).

"Biasanya tim ASC Peduli kita sebar di beberapa titik wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat untuk membagikan santunan,” imbuhnya.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini menambahkan, bahwa sepanjang pandemi Covid-19 ini, bantuan difokuskan pada pemberian snack makanan, minuman, bantuan langsung tunai hingga perlengkapan APD seperti masker, hand sanitizer, hingga vitamin.

“Kami juga ingin memastikan bahwa masyarakat hasus semaksimal mungkin terlindungi dari pandemi. Karenanya kami salurkan juga berbagai apd lengkap,” sambungnya.

Lebih lanjut, Sahroni juga menyebut bahwa paket santunan yang diberikan ASC Peduli pada Hari Jumat ini dilipatgandakan dari biasanya karena bertepatan dengan hari lahir anak lelakinya, Ahmad Roffbell Ardante.

“Biasanya kita bagikan bantuan itu setiap minggunya untuk 250 orang, tapi untuk Jumat kali ini kita lipatgandakan semua paket bantuan karena bertepatan dengan ulang tahun anak saya. Ya semoga bantuan dari ASC Peduli ini menjadi berkah dan sedikit menghibur anak-anak yatim yang berada di wilayah Jakbar dan Jakut,” demikian Sahroni. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA