Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gantikan Ketua Demokrat Ngawi Yang Terindikasi Ikut KLB, Baginda Ajak Seluruh Kader Rapatkan Barisan Dan Waspada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 28 Maret 2021, 01:24 WIB
Gantikan Ketua Demokrat Ngawi Yang Terindikasi Ikut KLB, Baginda Ajak Seluruh Kader Rapatkan Barisan Dan Waspada
Plt Ketua DPC Demokrat Ngawi, Baginda Rahadian/RMOLJatim
rmol news logo Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, telah mendapat pemimpin baru, meski berstatus Pelaksana Tugas (Plt).

Dia adalah Baginda Rahadian, yang resmi ditunjuk sebagai Plt Ketua DPC Demokrat Kabupaten Ngawi, pada Sabtu (27/3).

Penunjukan tersebut merupakan arahan langsung dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Teuku Rifky Harsya.

Penunjukan Baginda sebagai Plt Ketua DPC Partai Demokrat Ngawi adalah bentuk tindak lanjut dari mekanisme partai, setelah Ketua DPC sebelumnya terindikasi ikut dalam Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD) yang menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) sepihak di Sibolangit beberapa waktu lalu.

Selain itu, yang bersangkutan juga telah mengajukan surat pengunduran diri dari kepemimpinannya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ngawi.

Bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Ngawi, Baginda memberikan sambutan sekaligus melakukan konsolidasi internal terkait situasi dan kondisi terkini.

Baginda, atau yang lebih akrab disapa Dion ini, menyemangati serta memberikan arahan agar jajaran pengurus DPC Demokrat Ngawi tetap solid dan terus bekerja untuk rakyat.

“Tugas baru ini merupakan amanah yang perlu saya laksanakan dengan sungguh-sungguh. Saya berharap agar seluruh jajaran DPC Partai Demokrat Ngawi tetap solid dan selalu melakukan tugas dan tanggung jawabnya untuk berkoalisi dengan rakyat,” ujar Dion, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (27/3).

Di hadapan 19 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kabupaten Ngawi serta Gana Febrana selaku perwakilan dari Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat, Baginda juga mengimbau untuk selalu waspada terhadap tindakan-tindakan tidak bertanggung jawab yang dapat merusak nama baik Partai Demokrat.

“‘Halusinasi’ adalah kata yang tepat yang dapat kita sematkan kepada mereka yang ingin merebut Partai Demokrat,” tegas Baginda.

Tak lupa, Baginda juga menyampaikan pesan Edhie Baskoro Yudhoyono selaku Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI yang merupakan anggota DPR RI Dapil VII Jawa Timur terkait kepeduliannya terhadap DPC Partai Demokrat Kabupaten Ngawi.

“Mas Ibas menyampaikan pesannya agar kita dapat senantiasa rukun dan solid demi berkembangnya DPC Partai Demokrat Kabupaten Ngawi. Beliau meminta agar kita selalu merapatkan barisan dalam menghadapi setiap permasalahan yang ada,“ pungkas Baginda. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA