Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Blusukan Ke Kalteng, Wapres Maruf Amin Akan Resmikan Bandara Di Muara Teweh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 30 Maret 2021, 07:46 WIB
Blusukan Ke Kalteng, Wapres Maruf Amin Akan Resmikan Bandara Di Muara Teweh
Wakil Presiden Maruf Amin/Net
rmol news logo Blusukan ke Kalimantan Tengah dilakukan Wakil Presiden Maruf Amin pada hari ini, Selasa (30/3). Dia direncanakan melakukan dua agenda dalam kunjungan ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pertama adalah meresmikan Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh. Sementara agenda kedua meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Lapangan Olahraga Tiara Batara, Melayu, Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

Maruf Amin bersama rombongan lepas landas dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 06.45 WIB dan direncanakan tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, Kalimantan Tengah pukul 08.20 WIB.

Di Tjilik Riwut, Wapres akan disambut Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah.

Setelah itu, keduanya akan melanjutkan penerbangan ke Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah. Di sana Wapres Maruf akan meresmikan Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh yang dijadwalkan pukul 10.00 WIB.

Setelah itu, mantan Ketua Umum MUI tersebut akan melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 di Lapangan Olahraga Tiara Batara Teweh Tengah sekitar pukul 11.40 WIB. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA