Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Orang Dekat SBY Tantang Moeldoko Beri Satu Bukti Pertentangan Ideologi Di Demokrat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 30 Maret 2021, 08:23 WIB
Orang Dekat SBY Tantang Moeldoko Beri Satu Bukti Pertentangan Ideologi Di Demokrat
Wasekjen DPP Partai Demokrat Ossy Dermawan/Net
rmol news logo Pernyataan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko yang menyinggung adanya pertentangan ideologi di tubuh Partai Demokrat terus mendapat kecaman.

Wasekjen DPP Partai Demokrat Ossy Dermawan dengan lantang meminta mantan panglima TNI itu untuk membuktikan apa yang dituduhkan.

Ossy, yang merupakan Staf Pribadi Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendesak agar Moeldoko mengurai satu saja bukti mengenai pertentangan ideologi yang dimaksud.

“KSP Moeldoko, tunjukkan satu saja bukti nyata bahwa sedang terjadi pertentangan ideologis di tubuh Partai Demokrat kepemimpinan AHY. Jangan tebar fitnah dan hoax serta adu domba anak bangsa,” ujarnya, Selasa (30/3).

Dia menekankan bahwa ideologi Partai Demokrat telah dengan tegas dan gamblang ditekankan oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam jumpa pers. Bahwa Pancasila merupakan harga mati bagi Demokrat.

Sebaliknya, Ossy juga meminta Moeldoko untuk menjawab pertanyaan dari AHY mengenai ideologi yang sedang dianut Moeldoko. Apakah ideologi itu bersifat memecah belah melalui fitnah keji yang tidak bertanggung jawab.

Hal ini seiring kemauan Moeldoko menerima penobatan dari sekelompok orang yang mengklaim diri sebagai kader Demokrat dan melakukan Kongres Luar Biasa (KLB) sepihak di Deliserdang.

“Tolong dijawab. Waktu dan tempat kami persilakan,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA