Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tanpa Amien Rais, TP3 Laskar FPI Temui Pimpinan Fraksi PKS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 30 Maret 2021, 12:05 WIB
Tanpa Amien Rais, TP3 Laskar FPI Temui Pimpinan Fraksi PKS
Fraksi PKS menerima audiensi TP3 Laskar FPI/RMOL
rmol news logo Sekelompok tokoh yang tergabung dalam Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3) enam Laskar Front Pembela Islam menyambangi Fraksi PKS DPR RI, di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (30/3).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, pimpinan Fraksi PKS menerima TP3 tersebut, di Ruang Fraksi PKS, Gedung Nusantara I DPR, untuk selanjutnya beraudiensi.

TP3 dipimpin oleh Abdullah Hehamahua, Marwan Batubara dan rombongan. Sementara, inisiator TP3 Laskar Pembela Islam, Amien Rais tidak tampak dalam audiensi tersebut. Disebutkan, mantan ketua MPR itu berhalangan hadir.

Fraksi PKS dan TP3 melangsungkan audiensi terkait kasus tewasnya enam laskar FPI di Km 50 Tol Jakarta-Cikampek.

Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini, yang didampingi Wakil Ketua Fraksi PKS DPR Suryadi Jaya Purnama, dan anggota Komisi III DPR Adang Daradjatun menghaturkan terimakasih kepada TP3 tersebut.

"Atas nama pimpinan dan anggota ucapkan selamat datang kepada tamu delegasi pagi ini untuk menyampaikan apa yang perlu disampaikan," kata Jazuli.

Fraksi PKS, kata Jazuli, akan mendengarkan aspirasi yang disampaikan oleh tokoh TP3 6 Laskar FPI. Selanjutnya, aspirasi tersebut akan ditindaklanjuti oleh Fraksi PKS.

"Kami Fraksi PKS selalu mendengar seluruh aspirasi anak bangsa. Sengaja saya buka setiap hari Selasa untuk hari aspirasi rakyat. Maka setiap saat kami harus selalu mendengar suara rakyat," tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, pertemuan antara TP3 dan Fraksi PKS DPR masih berlangsung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA