Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiba Di Kantor DPP Golkar, Ketum PPP Suharso Monoarfa Didampingi Djan Faridz

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 30 Maret 2021, 19:42 WIB
Tiba Di Kantor DPP Golkar, Ketum PPP Suharso Monoarfa Didampingi Djan Faridz
Pengurus DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyambangi Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, pada Selasa (30/3)/RMOL
rmol news logo Pengurus DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyambangi Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, pada Selasa (30/3).

Kedatangan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, dan rombongan sekitar pukul 19.15 WIB itu, disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta jajaran yang menunggu di lobby gedung.

Suharso yang mengenakan batik corak hijau itu didampingi Sekjen PPP Arwani Thomafi, anggota Majelis Kehormatan PPP Djan Faridz dan beberapa elite partai berlambang kabah seperti Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani, Amir Uskara, dan yang lainnya.

"Waah Pak Djan Faridz ikut. Ini yang jadi berita nih," ujar Airlangga menyambut kedatangan rombongan Suharso Monoarfa.

Seusai saling bertegur sapa, rombongan pengurus pusat DPP PPP masuk ke ruangan bersama elite partai Golkar yang lainnya dan melangsungkan pertemuan tertutup.

Awak media diperkenankan hanya mengambil gambar sejenak sebelum pertemuan tertutup tersebut dilangsungkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA