Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Eko Patrio Berharap Anak Muda Tidak Patah Semangat Di Masa Pandemi

LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 31 Maret 2021, 12:29 WIB
Eko Patrio Berharap Anak Muda Tidak Patah Semangat Di Masa Pandemi
Anggota DPR RI, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) saat menyampaikan sosialisasi empat pilar kebangsaan di wilayah Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur pada Jumat (19/3)/Net
Generasi muda harus tetap kreatif dan produktif dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Peluang-peluang baru sebagai sumber ekonomi harus mampu diciptakan.

Begitu ajakan anggota DPR RI, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) kepada anak muda tanah air. Ajakan serupa pernah disampaikannya secara langsung saat sosialisasi empat pilar kebangsaan di wilayah Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur pada Jumat (19/3).

"Saya berharap para generasi muda tetap semangat dalam berkreasi dan kreatif. Saya yakin masih banyak usaha-usaha yang masih bisa kita kerjakan," ujar anggota DPR dari Dapil Jakarta Timur itu, Rabu (31/3).

Pemuda, sambung Eko Patrio, tidak boleh putus semangat dalam menghadapi masa sulit. Sebaliknya, pemuda dengan semangat yang bergelora harus mampu terus berkreasi, memperluas jaringan dan menciptakan sumber ekonomi baru.

Ketua DPW PAN Jakarta itu menegaskan bahwa dirinya sebagai perwakilan warga Jakarta Timur di DPR juga akan terus berjuang dalam menyuarakan aspirasi warga yang sedang mengalami kesulitan di masa pandemi.

Eko yakin solusi-solusi terkait bisa segera dicarikan agar rakyat bisa kembali hidup normal.

"Sebagai anggota dewan tentu saya akan terus berjuang memperjuangkan aspirasi saudara-saudara sekalian. Termasuk juga mecarikan solusi terkait kendala yang dihadapi para generasi muda Jakarta Timur saat ini," tegasnya.

ARTIKEL LAINNYA