Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Telah Berkhianat, Partai Demokrat Tolak Moeldoko CS Merapat Ke AHY

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 01 April 2021, 15:25 WIB
Telah Berkhianat, Partai Demokrat Tolak Moeldoko CS Merapat Ke AHY
Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra/Net
rmol news logo Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersikap tegas menolak jika kubu Moeldoko CS berkeinginan untuk bergabung dengan AHY.

Sebab, gerakan Moeldoko dan mantan kader seperti Johni Allen Marbun, Marzuki Alie adalah sebuah pengkhianatan dan melukai seluruh kader Demokrat.

Begitu ditegaskan Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra saat menjadi narasumber dalam diskusi daring Tanya Jawab Cak Ulung bertajuk "Demokrat Pasca Kemenkumham Tolak Moeldoko" pada Kamis (1/4).

"Seusai arahan Ketum kami Mas AHY. Pintu maaf ada. Tetapi kalau bergabung dengan partai kami, saya sampaikan mohon maaf," kata Herzaky.

"Karena bagaimanapun tindakan pengkhianatan ini menimbulkan luka bagi seluruh kader kami," imbuhnya.

Herzaky menilai, perbuatan yang dilakukan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) bersama para eks kader Demokrat yang dipecat secara tidak hormat seperti Johni Allen Marbun, Marzuki Alie, Max Sopacua dkk itu tidak bisa diterima.

"Ini tentu tidak bisa kami terima dengan akal sehat," demikian Herzaky.

Dalam serial diskusi daring yang diselenggarakan Kantor Berita Politik RMOL itu, turut hadir Direktur Pusat Studi dan Kajian Konstitusi (Pusako) Fakultas Hukum Universitas Andalas, Fery Amsari. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA