Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KLB Moeldoko Tak Diakui Kemenkumham, DPC Demokrat Kuningan Sujud Syukur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 01 April 2021, 17:38 WIB
KLB Moeldoko Tak Diakui Kemenkumham, DPC Demokrat Kuningan Sujud Syukur
Pengurus inti DPC Demokrat Kuningan/RMOLJabar
rmol news logo Lega, perasaan itulah yang kini tengah dialami jajaran pengurus Partai Demokrat di Kabupaten Kuningan usai Kemenkumham RI menolak mengakui keabsahan KLB Partai Demokrat kubu Moeldoko.

Para loyalis Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu bersyukur atas keputusan Kemenkumham. Otomatis kekhawatiran akan munculnya dualisme kepemimpinan di tubuh partai berlambang bintang mercy itu pun sirna.

Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan, H Toto Hartono, berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut mendorong terhadap lahirnya keputusan yang benar tesebut.

“Yang jelas sangat gembira, sujud syukur mah harus dilakukan. Kami di Kabupaten Kuningan, seluruh kader partai berterimakasih kepada Pak Jokowi Presiden RI, Pak Mahfud MD Menkopolhukam yang telah menolak permohonan dari pihak KLB,” ungkap Toto melalui keterangan yang diterima Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (1/4).

Mewakili para kader Partai Demokrat setempat, Toto pun menegaskan kembali komitmennya untuk tetap setia kepada AHY.

“Kita akan tetap mensolidkan para pengurus DPC, DPAC, Ranting, Anak Ranting, dan seluruh kader serta simpatisan untuk terus membangun kebersamaan dan bersatu di bawah naungan pimpinan Pak AHY,” tegasnya.

Ditambahkan Toto, peristiwa ini menjadi pembelajaran bagi internal partai untuk semakin memperkuat soliditas kader.

"Justru kader partai di bawah kini semakin militan terhadap partainya. Mudah-mudahan dengan kejadian ini, Partai Demokrat akan tetap solid dan berjuang bersama," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA