Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPP LPPI Apresiasi Langkah Cepat Kapolri Ungkap Jaringan Teroris Makassar Dan Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 02 April 2021, 02:07 WIB
DPP LPPI Apresiasi Langkah Cepat Kapolri Ungkap Jaringan Teroris Makassar Dan Jakarta
Spanduk DPP LPPI mendukung Polri berantas terorisme/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pemuda Pemerhati Indonedia (DPP LPPI) mengapresiasi langkah cepat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam mengungkap jaringan pelaku teror bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar.

"Kami apresiasi gerak cepat Tim Gabungan TNI Polri yang di pimpin Kapolri bapak Jenderal Listyo Sigit Prabowo, didampingi Panglima TNI bapak Marsekal Hadi mengungkap kasus bom bunuh diri yang tidak berkeprimanusiaan tersebut," ujar Ketua Umum DPP LPP, Dedi Siregar dalam keterangannya di Jakarta (1/4).

Dukungan DPP LPP kepada Polri dilakukan melalui pemasangan sepanduk di sejumlah wilayah di Jakarta.

"Isinya berupa imbauan kepada masyarakat Indonesia terkait pasca terungkapnya teror yang terjadi di Makassar dan di Jakarta," tuturnya.

DPP LPPI juga mengajak masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik serta mempercayakan kepada kepolisian yang saat ini sudah berhasil mengungkap jaringan pelaku teror tersebut.

Lebih lanjut, Dedi juga mengajak tokoh masyarakat, tokoh agama, jurnalis media untuk bersinergi melawan teror yang menghantui masyarakat. Menurutnya, terorisme adalah kejahatan dan bukan perintah Tuhan. Karena itu, segenap bangsa Indonesia harus bersatu dan mengutuk keras segala bentuk aksi teror.  

"Kami percaya negara tidak akan kalah dengan aksi teror manapun yang menakut-nakuti masyarakat karena negara memiliki lembaga keamanan TNI/ Polri. Kami atas nama rakyat bersama Polri akan selalu melakukan perlawanan terhadap aksi terorisme," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA