Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kader Demokrat Jatim Sambut Sukacita Rencana Kedatangan AHY

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 04 April 2021, 03:22 WIB
Kader Demokrat Jatim Sambut Sukacita Rencana Kedatangan AHY
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, dijadwalkan bersafari ke wilayah Jawa Timur/Net
rmol news logo Rencana kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ke Jawa Timur disambut gembira oleh para kader partai tersebut.

Setidaknya, soliditas para kader yang sempat terguncang oleh upaya pengambilihan kepemimpinan Partai Demokrat melalui KLB Sibolangit bisa lebih diperkuat.

Berdasarkan agenda yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, AHY akan menyapa seluruh pengurus DPC Demokrat se-Jatim di Prigen, Kabupaten Pasuruan, pada Senin besok (5/4).

Ketika dikonfirmasi, Plt Ketua DPD Demokrat Jatim, Emil Elistianto Dardak, membenarkan kabar tersebut.

Dikatakan Emil, kunjungan AHY tersebut adalah bagian dari safari politik menyapa kader pascapenolakan Kemenkumham atas kepengurusan Demokrat kubu Moeldoko.

"Jadi ini secara bertahap, kan waktu itu pak ketum sudah ke beberapa provinsi," katanya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (3/4).

Ditambahkan Emil, seluruh kader Demokrat Jatim pun antusias menyambut kedatangan sang Ketum dengan penuh sukacita. Menurutnya, kedatangan AHY itu akan menguatkan soliditas kader di grassroot untuk terus berjuang membantu kepentingan rakyat.

"Nah, ini kami dengar beliau akan ke Jawa Tengah, Jogja, dan berkenan untuk silaturahmi dengan segenap keluarga besar Demokrat dengan perwakilan DPC di Jawa Timur," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA