Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fokus Konsolidasi, Partai Demokrat Anggap Pernyataan Kubu Moeldoko Angin Lalu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 04 April 2021, 07:28 WIB
Fokus Konsolidasi, Partai Demokrat Anggap Pernyataan Kubu Moeldoko Angin Lalu
Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra/Net
rmol news logo Partai Demokrat kini fokus melakukan konsolidasi internal dengan kader-kader yang sudah terbukti loyal, solid, kompak, dan memiliki militansi untuk mengoptimalkan kerja-kerja politik kami membantu rakyat.

Sementara “gangguan” yang datang dari kubu Moeldoko, dianggap sebatas angin lalu usai keputusan dari Menkumham Yasonna Laoly diumumkan.

"Partai Demokrat saat ini sedang fokus konsolidasi internal,” ujar Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra kepada wartawan, Minggu (4/4).

Pernyataan tersebut disampaikan saat Herzaky diminta menanggapi pernyataan dari kubu Moeldoko yang mewacanakan untuk kembali mengusung Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pilgub DKI Jakarta.

Bagi Herzaky, pernyataan itu sudah tidak perlu ditanggapi lantaran kelompok Moeldoko sudah jelas bukan bagian dari Demokrat.

"Tidak ada yang perlu ditanggapi dari statemen gerombolan ini, karena mereka bukan siapa-siapa dan tidak ada hubungannya dengan Partai Demokrat," ujarnya.

Di satu sisi, dia mengingatkan kubu Moeldoko bahwa kuasa hukum Partai Demokrat akan bertindak tegas jika mereka terus menggunakan atribut Partai Demokrat. Sebab,  kubu Moeldoko tidak memiliki hak dalam menggunakan atribut tersebut.

"Jika mereka masih terus menggunakan nama dan atribut Partai Demokrat nanti urusannya dengan tim hukum kami," ucapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA