Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gus Yaqut: Muhammadiyah Masa Depan Adalah Pemuda Muhammadiyah Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 05 April 2021, 00:08 WIB
Gus Yaqut: Muhammadiyah Masa Depan Adalah Pemuda Muhammadiyah Hari Ini
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah/Ist
rmol news logo Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas hadir menyampaikan kuliah kebangsaan dalam acara gelaran Tanwir I Pemuda Muhammadiyah di Manado, Sulawesi Utara, Minggu (4/4).

Pada kesempatan tersebut, Gus Yaqut mendorong kader Pemuda Muhammadiyah serius menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya agar masa depan Muhammadiyah terjamin dan hebat.

“Wajah Pemuda Muhammadiyah itu adalah masa depan Muhammadiyah sekaligus Muhammadiyah di masa depan. Jadi kita bisa membayangkan Muhammadiyah masa depan itu seperti apa dengan melihat Pemuda Muhammadiyah hari ini,” kata Gus Yaqut dalam acara tersebut.

Dia juga menyampaikan harapan besar agar Pemuda Muhammadiyah memaksimalkan ruang kolaborasi yang tersedia agar lebih menghasilkan kemaslahatan bagi kerja-kerja keumatan dan kebangsaan.

“Saya menyayangi Cak Nanto (Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah) sebagaimana saya menyayangi Pemuda Muhammadiyah. Jadi tidak ada alasan bagi pemerintah terutama Kementerian Agama untuk tidak melakukan ikhtiar-ikhtiar kolaboratif dalam berdakwah terutama terutama dengan Pemuda Muhammadiyah,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA