Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Unggah Kehadiran Jokowi Di Nikahan Atta Halilintar, Setneg Diminta Lebih Bijak Dan Proporsional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 05 April 2021, 08:55 WIB
Usai Unggah Kehadiran Jokowi Di Nikahan Atta Halilintar, Setneg Diminta Lebih Bijak Dan Proporsional
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi saat menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
rmol news logo Kehadiran Presiden Joko Widodo di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyisakan polemik di publik. Ini lantaran kehadiran itu turut diunggah dalam laman Sekretariat Negara.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bagi pengamat sosial politik, Muslim Arbi, unggahan tersebut sangat tidak pantas dan bisa melukai rakyat yang selama ini menahan diri untuk tidak mengundang kerumunan di acara pernikahan. Bahkan tidak sedikit yang menunda pernikahan karena ada pandemi.

"Apalagi istana sebar itu. Semakin melukai masyarakat. Sebagai kepala negara dan kepala pemerintahan, Jokowi tidak patut dan pantas lakukan itu," ujarnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (5/4).

Senada itu, pengamat politik dari Universitas Al Azhar Indonesia, Ujang Komarudin meminta negara memperlakukan warga negara dengan adil. Jangan hanya karena Atta Halilintar adalah Youtuber terkenal lalu, Setneg ikut mengunggah agenda tersebut di laman mereka.

"Perlakukanlah warga negara dengan sama dan adil. Berbuatlah bijak dan proporsional saja," tuturnya.

Akun Twitter resmi Sekretariat Negara mengunggah sejumlah foto Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi saat menghadiri acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu lalu (3/4). Unggahan itu memuat keterangan “Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Hadiri Akad Nikah Aurel dan Atta”. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA