Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Serta Doa AHY Untuk Bencana di Flores Timur Dan NTT

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 05 April 2021, 10:51 WIB
Pesan Serta Doa AHY Untuk Bencana di Flores Timur Dan NTT
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harmurthi Yudhoyono (AHY)/Net
rmol news logo Bencana banjir bandang yang terjadi di Flores Timur serta sejumlah wilayah di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), turut menjadi perhatian Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harmurthi Yudhoyono.

Sosok yang kerap disapa AHY ini menyampaikan doa, harapan, dan juga pesan terkait bencana alam di salah satu wilayah Timur Indonesia ini.

Hal itu dia sampaikan di dalam akun Twitternya, @AgusYudhoyono, pada Senin pagi ini (5/4).

"Turut berduka cita atas bencana banjir dan longsor di Flores Timur, NTT yang menelan korban jiwa dan korban hilang," tutur AHY.

"Semoga proses evakuasi berjalan lancar, seluruh korban bisa segera diselamatkan," sambungnya.

Ta hanya itu, putra sulung Presdien keenam Susilo Bambang Yudhoyono ini menyampaikan pesan pencegahan kepada seluruh masyrakat Indonesia, agar senantiasa siaga di masa dan kondisi cuaca yang terjadi sekarang ini.

"Bagi teman-teman di mana pun berada, mari waspada cuaca ekstrem di sekitar kita," demikian Agus Harimurthi Yudhoyono menutup kicauannya.

Perkembangan terkini bencana banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Flores Timur pada Senin (5/4), pukul 05.00 WIB, data sementara mencatat 256 jiwa warga mengungsi di Balai Desa Nelemawangi dan sejumlah warga lainnya mengungsi di Balai Desa Nelelamadike.

Sementara, warga hilang masih tercatat sejumlah 24 orang dan meninggal dunia 44 orang. Sedangkan warga luka-luka, mereka telah mendapatkan perawatan medis.

Adapun untuk wilayah lain di NTT yang juga mengalami banjir bandang yakni di Kabupaten Sumba Timur dan Kabupaten Lembata. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA