Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Seolah Hanya Peka Pada Masyarakat Tingkat Atas Saja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 05 April 2021, 12:22 WIB
Jokowi Seolah Hanya Peka Pada Masyarakat Tingkat Atas Saja
Presiden Joko Widodo saat menjadi saksi di pernikahan Atta Halilintar/Net
rmol news logo Rakyat dinilai akan semakin antipati terhadap Presiden Joko Widodo karena menghadiri pernikahan youtuber kenamaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Terlebih, kehadiran itu dipancarluaskan lewat akun Sekretariat Negara.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pakar politik dan hukum dari Universitas Nasional Jakarta, Saiful Anam menilai kehadiran Jokowi di pernikahan putri Anang Hermansyah itu kurang bijak.

Sebab selama ini masyarakat selalu menahan diri untuk melakukan kerumunan demi bergotong royong keluar dari pandemi.

"Kita lihat saja acara kenegaraan, pembukaan kongres organisasi mahasiswa dan masyarakat saja melalui online. Akan tetapi justru di pernikahan artis, Jokowi lebih memilih hadir," ujar Saiful kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (5/4).

Kehadiran Jokowi di pernikahan artis tersebut bisa berpotensi menimbulkan kecemburuan sosial. Apalagi acara itu digelar dengan mewah dan disiarkan langsung di stasiun televisi.

"Rakyat bisa makin tidak simpatik atas kehadiran Jokowi. Seolah Jokowi hanya peka terhadap masyarakat tingkat atas saja. Coba bayangkan, misalnya rakyat kecil terpencil undang Jokowi nikahan, mau tidak Jokowi hadir?" kata Saiful. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA