Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fraksi PKS Kembali Potong Gaji Dewan Untuk Bantu Koban Bencana NTB Dan NTT

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 05 April 2021, 13:55 WIB
Fraksi PKS Kembali Potong Gaji Dewan Untuk Bantu Koban Bencana NTB Dan NTT
Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini/Ist
rmol news logo Ketua Fraksi PKS DPR, Jazuli Juwaini menginstruksikan seluruh anggota Fraksi menyisihkan gaji dewan guna membantu korban bencana banjir bandang dan longsor di Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Menurut Jazuli, musibah yang terjadi di NTT dan NTB perlu mendapat perhatian khusus mengingat dampak yang meluas hingga jatuhnya korban jiwa yang cukup besar.

"Fraksi PKS kembali terpanggil untuk membantu saudara-saudara kita di Flores Timur NTT dan Bima NTB. Atas nama pimpinan dan anggota Fraksi PKS kami mengucapkan keprihatinan dan belasungkawa yang dalam atas musibah ini. Semoga segera teratasi dengan baik," kata Jazuli, Senin (5/4).

Anggota Komisi I DPR Dapil Banten ini mengajak seluruh komponen bangsa menunjukkan kepedulian kepada masyarakat NTT dan NTB dengan mengirim bantuan dalam bentuk apapun sesuai kapasitas dan kemampuan.

"Pertolongan dan bantuan kita atas nama kemanusiaan tanpa melihat ras, suku, dan agama. Tapi yang pasti kita saudara satu bangsa harus menunjukkan solidaritas nasional agar saudara-saudara kita di sana menjadi ringan bebannya," jelasnya.

Fraksi PKS DPR berkomitmen untuk terus menggalang solidaritas kepedulian dalam bentuk bantuan di setiap musibah yang terjadi di Indonesia.

"Semoga ikhtiar sederhana ini mendatangkan keberkahan dan meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah," tutup Jazuli. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA