Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disela Kesibukan Pernikahan Atta-Aurel, Krisdayanti Juga Hadiri Pernikahan Putri Ketua Fraksi Golkar MPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 06 April 2021, 00:32 WIB
Disela Kesibukan Pernikahan Atta-Aurel, Krisdayanti Juga Hadiri Pernikahan Putri Ketua Fraksi Golkar MPR
Krisdayanti saat hadir ke pernikahan putri politisi Partai Golkar, Idris Laena/Ist
rmol news logo Selebriti sekaligus mantan personel Tiga Diva, Krisdayanti tengah menjalani hari-hari bahagia usai pesta pernikahan putrinya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Namun, di tengah kesibukannya dalam pesta pernikahan buah hati saat bersama Anang Hermansyah tersebut, Krisdayanti juga menyempatkan diri hadir ke pernikahan putri politisi Partai Golkar, Idris Laena.

Krisdayanti mengatakan, dia sengaja hadir dalam pesta pernikahan putri Idris Laena, karena menganggap bahwa politisi asal Riau itu adalah sahabat lama.

"Bukan cuma sahabat tapi juga sudah seperti keluarga saya," ujar Krsidayanti kepada wartawan, Senin (5/4).

"Selamat untuk Pak Idris Laena, semoga lekas dapat cucu. Untuk Tania Laena Putri dan Mohamad Yusuf Wuisan semoga lekas dapat momongan," imbuhnya.

Sementara itu, Idris Laena mengaku sangat bahagia dengan kedatangan Krisdayanti yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PDIP.

"Kami sekeluarga sangat berterima kasih, karena beliau sebenarnya sangat sibuk. Namun sebagai teman sesama anggota DPR RI, Krisdayanti masih menyempatkan diri menghadiri pernikahan putri kami," ujar Idris Laena.

Tidak hanya Krisdayanti, bahkan Presiden Jokowi juga sempat hadir dan jadi saksi pernikahan Tania Laena Putri dan Mohamad Yusuf Wuisan itu.

Acara akad nikah tersebut digelar di Hotel Mulia Senayan Jakarta. Selain Presiden Jokowi, hadir juga Menko Perekonomian Airlangga Hartarto yang juga sebagai saksi pernikahan putri Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA