Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Refly Harun Prediksi Nasdem Akan Usung Anies-Ganjar Pada 2024, Johnny G Plate: Pendapat Yang Spekulatif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 06 April 2021, 09:31 WIB
Refly Harun Prediksi Nasdem Akan Usung Anies-Ganjar Pada 2024, Johnny G Plate: Pendapat Yang Spekulatif
Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Johnny Gerrard Plate/RMOL
rmol news logo Pernyataan pakar Hukum Tata Negara, Refy Harun, yang menyebut Partai Nasdem kemungkinan besar akan mengusung Anies Baswedan-Ganjar Pranowo pada 2024, tak diamini oleh partai pimpinan Surya Paloh itu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menurut Refly, Anies-Ganjar berpotensi diusung Nasdem jika PDIP memilih berkoalisi dengan Gerindra untuk memajukan Prabowo-Puan atau Prabowo-Sandiaga.

Seperti dijelaskan Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Johnny Gerrard Plate, partainya tidak sepakat dengan pendapat Refly Harun.

Menurutnya, hal yang dikatakan Refly Harusn sangat spekulatif.

"Apa yang dikatakan Refly tidak diamini Nasdem. Refly tidak mengetahui kebijakan Nasdem dan menyampaikan pendapat yang sangat spekulatif,” tegas Johnny kapada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (6/4).

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) ini menambahkan, Refly perlu menghormati keputusan Partai Nasdem dalam mempersiapkan Pilpres 2024 melalui jalur konvensi. Bukan malah melontarkan prediksi dengan sudut pandang jalan pintas.

"Pendapat tersebut tidak lebih dari cara pandang jalan pintas, menganggapnya sebagai intelektual. Maka tentu kami berharap sebaiknya Refly menghormati gagasan Nasdem terkait konvensi capres, bukan membuat kesimpulan atau pandangan jalan pintas,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA