Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kursi DPRD Purwakarta Bakal Ditambah, PKS: Target Kami Tetap Sama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 06 April 2021, 17:26 WIB
Kursi DPRD Purwakarta Bakal Ditambah, PKS: Target Kami Tetap Sama
Ketua DPD PKS Purwakarta Moh Arief Kurniawan/Ist
rmol news logo Wacana penambahan kursi di DPRD Kabupaten Purwakarta disambut optimistis oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Purwakarta.

Ketua DPD PKS Purwakarta, Moh Arief Kurniawan mengatakan, ada atau tidaknya penambahan kursi di DPRD, target PKS di Pileg nanti tetap sama.

"PKS tetap punya target yang cukup tinggi, dua kali lipat penambahan kursi jadi 10 begitu, kita ikhtiarkan untuk mendapat 1 kursi lagi 11. PKS punya keinginan yang kuat untuk merebut 5 kursi kosong itu," terang Arief kepada Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (6/4).

Maka dari itu, langkah awal setelah ada turunan program dari rapat kerja wilayah dari DPW untuk hitung-hitungan pemenangan, pihaknya langsung melakukan kordinasi hingga melantik pengurus DPC baru.

"Di mana seluruh kecamatan di Purwakarta sudah lengkap semua dalam rangka menjalankan program turunan dari DPW yang nanti saya jabarkan melalui DPD PKS untuk menjadi program pemenangan," paparnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, inti dari program pemenangan tidak bisa terlepas dengan visi PKS sebagai partai yang berkhidmat untuk masyarakat.

"Kita gerakan semua infrastruktur partai, intinya untuk melayani masyarakat. Ada atau tidaknya anggota legislatif kita tetap melayani apalagi dengan keterwakilan di legislatif, kita mengadvokasi beberapa keperluan masyarakat," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA