Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bermalam Di Lereng Gunung Arjuno, AHY Minta Kader Tak Gampang Tergoda Bujuk Rayu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 06 April 2021, 22:39 WIB
Bermalam Di Lereng Gunung Arjuno, AHY Minta Kader Tak Gampang Tergoda Bujuk Rayu
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di lereng Gunung Arjuno/RMOLJatim
rmol news logo Sejumlah masukan disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada kader Demokrat Jatim di lereng Gunung Arjuno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Senin malam (5/4).

Disampaikan Plt Ketua DPD Demokrat Jatim Emil Dardak, AHY mendengarkan masukan kader dengan suasana hangat.

"Kemarin itu sampai malam mendengarkan satu persatu kerja dari DPC-DPC, dicatat dan dijawab dengan komprehensif," kata Emil Dardak diberitakan Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (6/4).

Dikatakan Emil, perhatian itu menunjukkan bahwa AHY adalah pemimpin yang sangat mengayomi kadernya.

"Ini menunjukkan bahwa Mas AHY kolaboratif semangat, energik dan sangat tangguh membagun konsolidasi partai," tambahnya.

Dalam pertemuan itu, AHY juga berpesan agar kader demokrat di Jatim terus bekerja membantu masyarakat, tanpa kenal lelah.

"Pesannya supaya program-program pembangunan terus berjalan dan  sumbangsih demokrat dimata masyarakat terus diberikan," lanjut Emil menyampaikan pesan AHY.

Selain itu, pesan kedua AHY adalah agar kadernya terus menjaga loyalitas dan kesetiaan. AHY berharap agar kader demokrat di Jatim menjaga marwah dan martabat partai, serta mendatangkan manfaat bagi masyarakat.

"Pesannya adalah harus selalu siap, kita ada di era banyak ketidakpastian. Jangan mudah tergoda teriming-iming, dan kita akan mencapai kemenangan. Bukan hanya menang, tetapi bermanfaat dan membawa manfaat bagi masyarakat," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA