Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY Sambangi Jatim, Dongkrak Spirit Kader Besarkan Partai Demokrat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 07 April 2021, 12:08 WIB
AHY Sambangi Jatim, Dongkrak Spirit Kader Besarkan Partai Demokrat
Kepala Balitbang DPD Demokrat Jawa Timur, dr Agung Mulyono/RMOLJatim
rmol news logo Kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, untuk menyapa kader di lereng pegunungan Arjuno, Jawa Timur, pada Senin kemarin (5/4) dinilai dapat meningkatkan spirit kader akar rumput, untuk bersama-sama membesarkan Partai Demokrat.

Demikian disampaikan Kepala Balitbang DPD Demokrat Jawa Timur, dr Agung Mulyono, kepada Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (7/4).

"Kader di Jatim sangat-sangat bangga. Dalam rangka roadshow Mas AHY di Jateng dan Jatim. Ini menjadi spirit bagi kita agar membesarkan Partai Demokrat di Jatim," kata Agung.

Anggota DPRD Jatim dari Dapil Banyuwangi-Bondowoso-Situbondo itu bersyukur bahwa pemerintah menolak kepengurusan kubu Moeldoko.

Ditegaskan Agung, kepengurusan Demokrat hasil Kongres 2020 di bawah kepemimpinan AHY adalah produk hukum yang sah. Karena itu, keputusan pemerintah itu dianggap sudah tepat, karena KLB Deli Serdang melanggar AD/ART partai.

Bahkan, keputusan tersebut membuat kader di level grassroot makin solid dan bersemangat untuk membesarkan Partai Demokrat.

Pasca kedatangan AHY tersebut, kader Demokrat Jatim akan bergerak massif di grassroot untuk memenangkan dan menambah perolehan kursi di Pemilihan Legislatif 2024.

"Masing-masing fraksi bergerak di dapil masing-masing sehingga suaranya lebih tinggi lagi pada Pileg nanti," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA