Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Mulai Bahas Agenda 2024 Pada Mukernas Besok, Siapa Capresnya Belum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 07 April 2021, 13:54 WIB
PKB Mulai Bahas Agenda 2024 Pada Mukernas Besok, Siapa Capresnya Belum
Ketua Panitia Mukernas PKB dan Munas Alim Ulama tahun 2021, Faisol Riza/RMOL
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PKB dan Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama tahun 2021, di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Kamis (8/4).

Ketua Panitia Mukernas PKB dan Munas Alim Ulama, Faisol Riza mengatakan, terdapat beberapa agenda besar yang akan dibahas oleh seluruh kader PKB bersama para kiai. Salah satunya adalah agenda 2024.

"Pasti kami bahas. Nanti kami bahas besok akan disampaikan oleh DPW PKB," kata Faisol, di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (7/4).

Faisol yang juga ketua DPP PKB dan anggota DPR itu menambahkan, forum Mukernas PKB dan Munas Alim Ulama yang diselenggarakan besok merupakan forum krusial untuk membahas sejumlah permasalahan negara.

"Karena kita tahu bahwa pemerintah sedang berupaya betul-betul melakukan pemulihan ekonomi ke depan," ujar Faisol.

Pihaknya berharap semua keputusan-keputusan mukernas dan munas bisa menampung semua aspirasi yang ada di masyarakat, tetutama untuk melakukan dukungan pemulihan ekonomi yang dilakukan pemerintah.

Disinggung mengenai Mukernas PKB yang seharusnya dilaksanakan tahun lalu. Dan kali ini mendadak lantaran adanya pertimbangannya terkait sikap parpol yang sudah medengungkan nama capresnya, Faisol Riza membantah hal tersebut.

"Enggak. Agenda mukernas sudah lama dan jadwal ini juga sudah diputuskan cukup lama. Memang kami mencari waktu untuk Presiden agar bisa membuka acara ini, lebih nyaman saja karena melibatkan para kiai yang berasal dari daerah, dan prosesnya enggak mudah, salah satunya kami melakukan swab terhadap ratusam orang, supaya bisa nyaman dalam pelaksanaan kegiatan," tuturnya.

Ditekankan sekali lagi terkait capres dari PKB kepan diputuskan, Faisol Riza mengatakan saat ini partanya belum fokus membahas itu.

"Terkait tentang isu capres, saya kira semua partai sedang membicarakan hal itu hari ini. Tapi PKB belum fokus di sana. Setahu saya," ucapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA